wisata jonggol garden

Mengenal Wisata Jonggol Garden Serta Fasilitas Menarik yang Ditawarkan

Wisata Jonggol Garden – Akhir-akhir ini banyak tempat wisata yang menyediakan spot foto bagi pengunjungnya. Salah satunya adalah wisata jonggol garden yang terletak di Daerah Bogor. Wisata ini, menyediakan banyak spot yang unik dan menarik foto bagi pengunjung. Tujuannya agar pengunjung bisa berselfie ria.

Jonggol Garden selain menyediakan tempat untuk berfoto, juga menyajikan pemandangan alam yang indah. Sebab, wisata ini terletak di area perbukitan yang menawarkan pemandangan alam hijau. Sehingga pengunjung yang suka akan alam, akan terpuaskan dengan tempat wisata ini.

Lokasi dan Harga Tiket Masuk di Tempat Wisata Jonggol Garden

Wisata Jonggol Garden merupakan taman rekreasi yang berada di Daerah Perbukitan Bogor. Menariknya lagi tempat wisata ini menyediakan berbagai tempat berfoto yang unik dan seru bagi pengunjungnya. Sehingga banyak yang berkunjung di tempat wisata ini karena menyajikan pemandangan alam yang indah.

Tempat wisata ini terletak di Daerah Bogor. Lebih tepatnya di Kawasan Jl M. Bakri yang terletak di Desa Cibodas, Kecamatan Jonggol. Lokasinya dekat dengan Pasar Jonggol yang jaraknya sekitar 5 km.

Selain itu, tempat rekreasi ini juga menawarkan harga tiket untuk masuk yang cukup murah bagi pengunjung. Harganya hanya sebesar Rp.15.000 atau 15K saja untuk orang dewasa. Sedangkan untuk anak kecil hanya sepuluh ribu rupiah (10K).

Baca juga : Wisata Utama Raya

Jam operasional wisata ini juga sesuai dengan semua orang. Pada hari Senin hingga jumat Jonggol Garden itu buka di jam 09.00 sampai 16.00 WIB.

Sedangkan di hari Weekend atau Sabtu dan Minggu jam operasionalnya dimulai lebih pagi yaitu 07.30 hingga 18.00 WIB. Itu juga berlaku untuk hari libur nasional.

Jadi pengunjung yang datang diwaktu musim libur nasional, akan mengikuti jam operasional Hari Weekend. Namun untuk harga tiket masuk tetap seperti biasa. Sehingga pengunjung tidak perlu khawatir akan ada kenaikan harga tiket.

Fasilitas Menarik yang Tersedia di Tempat Wisata Jonggol Garden

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, yaitu Jonggol Garden merupakan tempat rekreasi yang menyediakan berbagai spot foto unik. Sehingga pengunjung bisa berselfie ria sepuas hati di berbagai sudut area wisata ini. Adapun Spot foto yang bisa dinikmati pengunjung yaitu sebagai berikut:

Baca juga : Wisata Desa Dlanggu

1. Spot Foto Miniatur Bangunan Terkenal

Spot foto yang pertama yaitu ada Miniatur bangunan yang terkenal di negara tetangga. Contohnya seperti miniatur Menara Eiffel yang populer di Negara Prancis. Selain itu, juga ada miniatur dari Menara Pisa yang terkenal di Negara Italia.

2. Spot Foto Gardu Pandang Aneka Bentuk

Deretan kedua ada tempat selfie yang bernama Gardu Pandang Aneka Bentuk. Dimana spot foto ini menyajikan pemandangan alam sebagai latar belakangnya. Serta ketinggian dari Spot ini mencapai tiga ratus meter dari atas permukaan laut.

3. Spot Foto Jembatan Gantung

Pada wisata jonggol garden ini juga menyediakan spot foto berupa jembatan gantung. Dimana jembatan ini hanya disambungkan dengan tali dan kayu yang disusun. Sehingga jika ada pengunjung yang menaiki jembatan tersebut, akan sedikit bergoyang.

4. Aktivitas Menantang

Selain ketiga spot tadi, tempat wisata ini juga menyediakan permainan menantang seperti sepeda di atas tali. Selain untuk berselfi, aktivitas ini juga untuk menguji adrenalin pengunjung. Aktivitas ini mengutamakan ketinggian. Jadi bagi pengunjung yang takut akan ketinggian janganlah mencobanya.

Itulah tadi informasi harga tiket masuk dari Wisata Jonggol Garden serta beberapa fasilitas menarik yang ditawarkan. Oleh karenanya, bagi yang ingin berkunjung tidak perlu khawatir terkait tarif yang ditentukan, karena sudah mengetahui berbagai informasinya pada artikel ini.

5/5 - (1 vote)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *