Menambah Subscriber Youtube Gratis

Aplikasi yang Dapat Menambah Subscriber Youtube Gratis

Menambah Subscriber Youtube Gratis – Pada era sekarang banyak sekali kalangan milenial yang menjadi youtuber dan juga conten creator. Bahkan, tak jarang youtuber sekang memiliki jumlah subscriber yang tak sedikit. Bahkan, ada youtuber yang memiliki jumlah subscriber hingga puluhan juta. Namun, tanpa kita tahu sebenarnya terdapat aplikasi yang dapat menambah subscriber youtube gratis alias tidak berbayar.

Bagi para youtuber pemula, tentu saja untuk mendapatkan jumlah subscriber yang sedemikian banyak itu merupakan hal yang sangat sulit. Bahkan mungkin kita akan berpikir, untuk meningkatkan jumlah penonton dari video yang diupload saja sudah sangat sulit, apalagi untuk meraih jutaan subscriber.

Namun, dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi sekarang ini, terdapat berbagai cara yang dapat kita lakukan untuk menambah subscriber youtube gratis dengan cepat dan mudah. Ternyata, salah satunya menggunakan aplikasi khusus yang memang dibuat untuk menambah subscriber youtube gratis untuk sebuah channel Youtube.

Menambah subscriber youtube gratis

Seperti yang dijelaskan diatas menambah subscriber youtube gratis dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Tentunya hal tersebut dilakukan dengan bantuan sebuah aplikasi. Aplikasi tersebut sudah pasti didesain untuk menambah subscriber youtube gratis. Berikut aplikasi yang direkomendasikan dalam hal menambah subscriber youtube gratis untuk sebuah kanal youtube, yaitu :

  1. Sub4Sub – Get Subscriber, View, Like For Channel

Aplikasi yang dapat kamu coba untuk menambah subscriber youtube gratis adalah Sub4Sub – Get Subscriber, View, & Like For Channel. Aplikasi ini ialah aplikasi yang cukup populer di kalangan para youtuber untuk meningkatkan jumlah subscriber dalam kurun waktu yang singkat.

Sub4Sub ini dapat membantumu untuk menambah jumlah subscriber serta meningkatkan jumlah penonton video yang telah diupload pada channel youtube kamu. Untuk dapat menggunakan aplikasi tersebut, kamu cukup melakukan like, view, dan subscriber terhadap channel lain terlebih dahulu agar bisa mendapatkan point, yang kemudian dapat ditukarkan dengan hal yang sama pada channel youtube kamu.

Baca juga : Menaikkan Resolusi Foto Online

  1. View Grib – Sub4sub Untuk Youtube Views & Likes

View Grip ini merupakan aplikasi penambah subscribe yang terbilang cukup aman untuk di gunakan. Aplikasi ini telah memiliki jutaan user yang tersebar di seluruh dunia dan memiliki peluang untuk menjadi subscriber dari channel youtube kamu. View Grip bekerja dengan cara saling bekerja sama antara sesama user untuk dapat mempromosikan channel Youtube. Aplikasi ini memang menjamin bahwa usernya adalah manusai yang rill dan bukan robot.

  1. Sub4Sub – Subscriber Boost dan Viral Video Promote

Aplikasi yang selanjutnya untuk meningkatkan subscriber adalah Sub4Sub – Subscriber Boost & Viral Video Promote. Pada aplikasi ini kita bisa memasang link atau tautan URL dari videomu, lalu biarkanlah orang lain untuk  menonton video kamu, menekan like, lalu subscribe. Sebelumnya kamu juga harus melakukan hal tersebut seperti menonton video orang lain minimal dalam kurun waktu 75 detik, membantu subscribe channel lain, sehingga kamu bisa mendapatkan point untuk dapat ditukarkan (bukan dengan uang tentunya).

  1. U2Boost

U2Boost ialah aplikasi penambah subscriber yang mendapatkan 1000 subscriber dalam waktu cukup cepat, yaitu kurang dari 24 jam. Banyak sekali youtuber pemula yang menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan subscriber dengan cara instan. Meskipun cara kerja aplikasi ini cukup bertolak belakang dengan kebijakan Youtube. Aplikasi ini memang tidak terdapat di Playstore, sehingga penggunanya diharuskan mendownload sendiri aplikasinya secara manual.

  1. Get Subscribers Count For Youtube

Get Subscribers Count For Youtube termasuk ke dalam aplikasi yang legal dan dapat diunduh di Playstore. Aplikasi ini memang bukan sepenuhnya untuk menambah subscriber atau viewer, namun lebih berfokus ke arah pemantauan traffic channel Youtube. Pada aplikasi ini pengguna dapat melihat berbagai aktivitas yang terjadi pada channel youtubemu. Tidak hanya itu kamu bahkan bisa memantau secara langsung dari smartphone pribadi kamu. Bahkan aplikasi ini juga dapat membantumu dalam melakukan optimasi SEO Youtube.

  1. Youtubers Clan

Aplikaai penambah subscriber youtube selanjutnya adalah Youtubers Clan. Youtubers Clan merupakan aplikasi yang berisi tentang youtuber dari seluruh dunia, dimana mereka dapat saling bekerja sama untuk mempromosikan channel youtube mereka. Tidak hanya itu drai kerja sama itulah dapat meningkatkan subscriber hingga viewer video youtube kamu.

Baca juga : Memperbaiki Foto Blur Online

Di dalam aplikasi ini penggunanya tidak perlu untuk mengeluarkan uang sepeser pun alias gratis. Apabila kamu merupakan youtuber pemula, aplikasi ini akan sangat cocok dan dapat membantumu untuk mendapatkan subscriber youtube. Hal ini dikarenakan pada aplikasi ini kita akan dibantu oleh Youtuber yang memiliki subscriber yang cukup banyak untuk mempromosikan channel youtube milik kita.

  1. Utubebooster – Boost Youtube Sub, Like, View, & Comment

Aplikasi yang direkomendasikan untuk para youtuber adalah Utubebooster – Boost Youtube Sub, Like, View, & Comment. Bagi kamu yang merupakan youtuber pemula, maka aplikasi Utubebooster – Boost Youtube Sub, Like, View, & Comment ini sangat coock untuk kamu pergunakan. Sebenarnya aplikasi ini lebih cocok jika disebut sebagai sebuah komunitas, dimana nantinya kamu akan bertemu dengan para youtuber pemula lainnya yang dapat saling bekerja sama dalam pengembangan channel Youtube. Aplikasi ini sangat memungkinkan untuk penggunanya agar saling chat, share video ke dalam berbagai jejaring media sosial, hingga membantu dalam pengelolaan channel Youtube kita.

  1. Sub4sub Pro – View4view – Get Free Views For Video

Sama seperti dengan aplikasi penambah subscriber youtube yang lainnya, untuk dapat meningkatkan subscriber menggunakan aplikasi Sub4sub Pro – View4view – Get Free Views For Video, penggunanya harus menonton video orang lain minimal dalam jangka waktu 60 detik dan melakukan subscribe channel lain untuk mendapatkan point – point yang tersedia. Jika kamu melakukan hal tersebut setiap hari maka point yang akan didapatkan semakin besar dan juga dapat kamu tukarkan untuk mendapatkan subscriber dan view dari pengguna lain. Intinya apliaksi ini menawarkan semacam win – win solution kepada sesame para youtuber.

  1. Hitview Traffic Exchange

Aplikasi terakhir yang dapat kamu gunakan untuk meningkatkan subscriber channel yotube kamu adalah Hitview Traffic Exchange. Dalam aplikasi ini video kamu dapat dilihat oleh semua orang dari seluruh penjuru dunia. Hanya saja video kamu akan ditampilkan secara acak oleh aplikasi ini. Pencarian juga dilakukan menggunakan YT search, Google Search, backlink, hingga Channel Page.

Demikianlah ulasan mengenai  aplikasi untuk menambah subscriber Youtube gratis dengan cepat dan juga gratis alias tidak berbayar. Saat ini para kaum milineal banyak yang menjadi yotuber dan conten creator. Tentunya, dua pekerjaan ini dapat menghasilkan passive income bagi mereka. Tak ayal jika memaang aplikasi – aplikasi diatas yang dapat menambah subscriber youtube sangat diperlukan oleh para youtuber pemula. Dengan bertambahnya jumlah subscriber suatu channel youtube, maka juga akan menambah pundi – pundi adsense yang didapat yang kemudian dapat menjadi passive income mereka yang didapat melalui internet.

5/5 - (1 vote)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *