Aplikasi untuk Menyembunyikan Foto

5 Aplikasi untuk Menyembunyikan Foto Paling Aman

Aplikasi untuk Menyembunyikan Foto – Aplikasi untuk menyembunyikan foto saat ini memang sangat perlu dimiliki. Semakin meningkatnya aktivitas penunjang tidak hanya di rumah melainkan juga di kantor, mengharuskan untuk menjaga data penting. Aplikasi penunjang guna untuk meletakkan foto, agar tidak tercampur dengan foto pribadi dan tentu lebih aman.

Saat ini banyak bermunculan aplikasi menyembunyikan foto dengan berbagai pilihan. Ada yang memberikan fasilitas lengkap dengan berbagai fiturnya. Serta ada pula yang membagikan aplikasi tersebut di dalam sebuah aplikasi lain, berikut diantaranya:

5 Aplikasi untuk Menyembunyikan Foto Paling Aman

1. App Lock Android

Aplikasi untuk menyembunyikan foto salah satu nya App Lock Android. Aplikasi ini menggunakan fungsi keamanan berupa PIN khusus. Sehingga ketika pihak luar ingin melihat dan membuka data foto dan video yang ada pada handphone, tentu akan cukup sulit dibuka.

App Lock Android dilengkapi juga dengan fitur penunjang lainnya. Menyembunyikan berbagai aplikasi yang ada pada handphone. Penggunaannya pun juga mudah bagi penggunanya. Selain itu pengembang dari aplikasi ini selalu melakukan perbaikan pada aplikasi, yang memungkinkan akan menjadikan aplikasi ini terbaru.

2. Video Locker

Aplikasi Video Locker ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi App Lock Android. Aplikasi Video Locker menggunakan PIN sebagai kunci, untuk melihat foto dan video yang dimiliki. Ketika seseorang ingin membuka data yang telah dilakukan keamanan, maka hanya bisa dibuka menggunakan PIN.

Video Locker ini tergolong aplikasi yang sangat unik dan sulit untuk dibobol oleh pelaku kejahatan. Keunikan yang dimiliki dari aplikasi Video Locker ini, yaitu kemampuan dari aplikasi untuk tetap menjaga data meskipun data tersebut dipindah ke perangkat lain. Sehingga pengguna aplikasi ini tidak perlu khawatir akan keamanan dari data yang dimiliki.

3. Hide Photos

Hide Photos ini dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan. Penggunaan kode PIN sebagai alat keamanan dari data yang ingin disimpan. Hal lain yang menjadikan aplikasi Hide Photos ini digemari bagi penggunanya, yaitu karena penggunaan memori yang kecil.

Ada banyak aplikasi penunjang untuk menyembunyikan foto. Namun tidak jarang hingga saat ini masih ada banyak pengguna yang tidak dapat menggunakannya, dengan alasan memori terlalu besar. Hide Photos ini bisa menjadi solusinya, hanya dengan memori ringan namun bisa dipergunakan untuk mengamankan data foto dan video yang dimiliki.

4. Gallery Vault

Fitur dari aplikasi Gallery Vault ini terletak pada tingkat kemudahan dan keamanannya. Cara mengakses aplikasi ini sangatlah cocok ketika dipergunakan oleh orang yang pertama kali menggunakannya. Sehingga bisa dikatakan, sangatlah bersahabat dengan pengguna apapun.

Selain itu aplikasi Gallery Vault ini juga mampu menyimpan, serta mengamankan data selain data foto dan video. Adapun data yang mampu juga diamankan yaitu data sms, data kontak dan lain sebagainya.

5. Vaulty Android

Penggunaan dari aplikasi Vaulty Android ini adalah menggabungkan tingkat keamanan data, berupa foto dan video. Fungsi keamanan ada pada fungsi perangkat lain, berupa kamera handphone. Sehingga ketika data yang dimiliki dibuka oleh orang yang tidak dikenal, maka handphone akan secara otomatis merekam pengguna handphone tersebut.

Selain itu memori yang dibutuhkan untuk menggunakan aplikasi Vaulty Android ini tergolong ringan. Sehingga bisa digunakan untuk jenis handphone apapun. Adapun fitur tambahan dari Vaulty Android ini ialah selalu melakukan perbaikan secara berkala bagi penggunanya, sehingga dijamin aplikasi update dan aman.

Masih ada banyak aplikasi untuk menyembunyikan foto yang bisa dipilih melalui store aplikasi pada handphone. Berbagai penawaran akan keunggulan dan keunikan bisa dinikmati. Semua aplikasi tersebut memiliki fungsi utama yaitu mengamankan data yang dimiliki oleh pengguna handphone.

5/5 - (1 vote)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *