pasar modern grand wisata

Jangan Lewatkan Untuk Berkunjung Ke Pasar Modern Grand Wisata Bekasi

Pasar Modern Grand Wisata – Bagi warga Bekasi tentunya sudah tidak asing lagi dengan pasar modern grand wisata yang letaknya berada di komplek hunian grand wisata. Namun pasar ini tidaklah untuk penghuni komplek, semua masyarakat sekitar maupun umum juga boleh untuk mengunjungi pasar tersebut.

Hal tersebut memberikan integrasi terhadap hunian agar memunculkan transaksi bisnis didalamnya. Pasar ini di dalamnya menawarkan berbagai produk maupun jasa yang dapat dinikmati oleh penghuni grand wisata Bekasi maupun warga sekitar.

Sehingga kebutuhan keseharian warga sekitar hunian  dapat dengan mudah tercukupi mulai dari kebutuhan pokok sampai penunjangnya. Simak uraian di bawah ini:

Lokasi Pasar Grand Wisata Bekasi

Lokasi pasar ini termasuk strategis tepatnya berada pada Jalan Kalimalang Bekasi Timur yang mudah untuk diakses. Selain itu dekat dengan pintu tol grand wisata Bekasi di KM 21. Bagi masyarakat tentunya sangat terbantu, selain mudah diakses juga lengkap fasilitasnya.

Sebenarnya pasar ini berada pada area hunian grand wisata Bekasi. Hal tersebut berarti pasar ini berada pada area hunian tersebut. Namun, tidak perlu khawatir karena ada kebebasan bagi masyarakat yang ingin berkunjung.

Bagi pengunjung yang ingin datang ke pasar grand wisata ini tidak memiliki htm alias gratis. Namun hal tersebut mungkin akan ada perubahan sesuai dengan peraturan dari manajemen cluster grand wisata Bekasi. Akses menuju pasar juga dekat dengan tol cikampek dan bandara halim perdana Kusuma.

Transportasi Yang Bisa Digunakan Ke Pasar Grand Wisata Bekasi

Beberapa transportasi yang bisa digunakan sebagai untuk akses menuju pasar ini juga mudah ditemukan. Sehingga jangan khawatir bagi yang baru pertama kali mengunjungi pasar dan takut untuk nyasar dan bingung untuk mulai dari mana.

Transportasi yang tersedia diantaranya kereta api, Bus, mobil bisa didapat dengan mudah. Hal tersebut memungkinkan pengunjung untuk menggunakan akses transportasi umum maupun menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil.

Baca juga : Wisata Goa Pindul

Transportasi umum juga mudah ditemukan karena letaknya yang strategis dan memang jalur transportasi umum. Simak uraian berikut ini untuk mengetahui transportasi serta arah yang digunakan untuk sampai ke pasar modern grand wisata:

  • Bus, untuk transportasi umum bis dapat menggunakan nomor K43 dengan arah transjabodetabek Cikarang – bogor.
  • Kereta, transportasi ini bisa menggunakan kereta jurusan lingkar Cikarang Line.
  • Kendaraan pribadi, dapat diakses menggunakan 2 pintu tol yakni Japek dan JORR 2.

Fasilitas Yang tersedia

Beberapa fasilitas yang tersedia diantaranya yakni akses pasar yang dekat dengan lokasi – lokasi strategis di Bekasi. Selain itu pasar ini juga menawarkan menyediakan berbagai kebutuhan lengkap mulai dari kebutuhan pokok sampai penunjang.

Sehingga dalam lingkungan tersebut komplit dalam hal fasilitas yang ditawarkan. Kebersihan dari pasar sendiri juga dijaga dengan baik.

Sehingga pasar ini termasuk kedalam pasar modern yang sudah diakui fasilitas dan kebersihannya. Selain itu produk yang disediakan juga terjamin kualitas terbaik.

Tak hanya itu di dalam pasar juga disediakan berbagai pilihan restoran yang dapat dicoba. Selain berbentuk pasar modern yang bersih dan nyaman juga menyediakan berbagai kebutuhan yang lengkap. Pengunjung juga akan ditawarkan kualitas produk serta jasa yang disediakan juga baik dan terjamin bagus.

Demikian uraian terkait pasar modern grand wisata Bekasi yang menawarkan fasilitas serta kemudahan didalamnya. Selain itu bagi masyarakat umum ataupun sekitar yang juga diperbolehkan mengunjungi pasar. Sehingga tidak ada larangan bagi non penghuni cluster grand wisata Bekasi untuk menikmati dan berkunjung ke area pasar tersebut.

5/5 - (1 vote)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *