Aplikasi Untuk Mencatat Pengeluaran

Bingung Atur Pengeluaran? Ini 6 Aplikasi Untuk Mencatat Pengeluaran yang Bisa Memantau

Aplikasi Untuk Mencatat Pengeluaran – Dewasa ini, kebutuhan manusia semakin meningkat seiring perkembangan zaman, dan tentunya harus pandai pandai mengelola segala pengeluaran. Bukan hanya pengeluaran yang harus dikontrol, tetapi juga pendapatan masuk, itu semua pasti membutuhkan pengawasan agar menjadi terarah. Maka dari itu dibutuhkan teknologi yaitu aplikasi untuk mencatat pengeluaran agar lebih mudah.

Di era serba digital ini tak menutup kemungkinan manusia untuk ingin terus berjalan bersama teknologi dan segala inovasi. Kini tidak perlu khawatir dalam mengatur pengeluaran atau pendapatan, karena banyak aplikasi yang bisa membantu melakukan itu semua. Kira-kira apa saja jenis aplikasi untuk mencatat pengeluaran?

6 Aplikasi Untuk Mencatat Pengeluaran yang Bisa Memantau

1. Pina

Aplikasi super praktis ini bukan hanya bisa membantu dalam mengatur dan juga mencatat keuangan, tetapi juga bisa digunakan sebagai investasi. Pina membantu mengendalikan setiap pengeluaran bulanan serta memberi ulasan tentang apa saja pengeluaran terbesar yang dimiliki dari waktu ke waktu.

Sekarang tak perlu khawatir karena aplikasi ini diawasi OJK dan alamat servernya juga berada di lokasi yang aman juga tentunya. Maka dari itu, tidak akan ada lagi keraguan dan kekhawatiran dalam memercayakan catatan pengeluaran keuangan di aplikasi Pina satu ini.

Baca juga : Aplikasi untuk Menyembunyikan Foto

2. Sribuu

Aplikasi untuk mencatat pengeluaran selanjutnya yaitu aplikasi Sribuu. Di sini dapat dengan mudah mengontrol dan mencatat semua aktivitas pengeluaran dan pendapatan secara otomatis dari Bank, E-Wallet, dan juga E-Commerce. Selain aman karena diawasi oleh KOMINFO, aplikasi Sribuu ini sangat mudah ketika pertama kali digunakan, Sribuu bisa diunduh secara cuma-cuma.

3. Finansialku

Punya keinginan menabung dengan budget yang diinginkan dan tidak ingin teralihkan dengan apapun selain menabung? Aplikasi ini sangat cocok dipilih. Menabung bukanlah hal yang mudah, butuh ketelatenan dan kedisiplinan yang tinggi ketika menabung agar benar-benar sampai di tujuan yang diinginkan.

Di Finansialku, akan ada keinginan terus berusaha fokus menabung karena Finansialku memberi proses evaluasi tabungan dan membantu mencatat seluruh pengeluaran. Jadi, sudah tidak perlu khawatir dengan seluruh perkembangan proses menabung yang telah dilalui apa telah berkembang dengan sempurna atau tidak.

4. Monefy

Aplikasi bernama Monefy mengatur dalam pencatatan pengeluaran bulanan terutama dalam satu keluarga dengan baik, jadi dalam keluarga tidak perlu susah mencatat manual. Monefy bisa dapatkan melalui android atau juga IOS secara gratis atau berbayar dengan fitur-fitur keunggulan yang lebih lengkap tentunya.

Baca juga : Aplikasi Untuk Mengecilkan Ukuran Video

5. Wallet

Di sini banyak fitur dan kelebihan yang ditawarkan untuk mengatur semua keuangan, salah satunya terdapat berbagai macam dan jenis mata uang. Masih ada banyak fitur-fitur keren dan tak terduga lain yang bisa langsung dilihat hanya dalam satu aplikasi yang canggih ini.

6. Money Lover

Pasti ada banyak orang ingin mengutamakan kerapian serta kesempurnaan dalam mencatat keuangan yang dimiliki, dan sepertinya Money Lover adalah solusinya. Saat masuk aplikasi pasti akan dikejutkan dengan fitur-fitur yang ditawarkan, karena dapat mengumpulkan pengeluaran berdasarkan tempatnya sehingga terorganisir dengan baik.

Money Lover ini bisa mengevaluasi dan juga me-review pengeluaran, sehingga kemungkinan untuk menuju pemborosan dapat dengan mudah dicegah sedini mungkin. Aplikasi ini seakan-akan khusus untuk penggunanya dan sangat cocok untuk yang ingin disiplin dalam pencatatan seluruh agenda keuangan yang dimiliki

Itu 6 rekomendasi aplikasi untuk mencatat pengeluaran dengan mudah tanpa harus bersusah payah. Kini sudah tidak perlu ragu dan berpikir keras karena semua aplikasi tersebut sudah aman dan semua ada dalam satu genggaman. Pengguna dapat mengontrol, mengawasi, merencanakan dan atau mengatur semua sistem keuangan yang keluar masuk hanya dengan gadget yang sudah dimiliki.

5/5 - (1 vote)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *