Aplikasi Untuk Menghitung Masa Subur

Aplikasi Untuk Menghitung Masa Subur yang Wajib Dimiliki Wanita

Aplikasi Untuk Menghitung Masa Subur – Bagi para pasutri yang ingin memprogram kehamilan, aplikasi untuk menghitung masa subur sangat cocok dijadikan rekomendasi. Selain itu, aplikasi ini dapat memudahkan para wanita yang sedang menstruasi untuk menghitung masa subur dan juga suhu tubuh. Salah satu aplikasinya juga memiliki banyak fitur menarik seperti memprediksi skor kesuburan dan melihat kemungkinan kehamilan.

Aplikasi penghitung masa subur ini memudahkan para pengguna baru yang masih awam untuk menghitung skor kesuburan. Pengguna juga dapat membagikan informasi masa PMS kepada pasangan. Berikut ini daftar nama aplikasi untuk menghitung waktu masa subur yang cocok untuk diunduh para pasutri:

7 Aplikasi Untuk Menghitung Masa Subur yang Wajib Dimiliki Wanita

1. Glow

Glow merupakan aplikasi untuk menghitung masa subur pada wanita, dengan menggunakan fitur pada aplikasi ini akan menginput tanggal menstruasi dan juga suhu tubuh. Aplikasi ini otomatis akan menandai di tanggal mana saja yang memiliki kesempatan untuk baby making paling tinggi.

Selain itu, aplikasi ini dilengkapi fitur untuk melacak perkembangan bayi dan juga kehamilan yang memudahkan para pengguna untuk mengatur periode menstruasi dan masa subur seseorang.

Baca juga : Aplikasi Untuk Mencatat Pengeluaran

2. Clue

Clue adalah aplikasi yang dapat membantu melacak periode masa subur dan menstruasi setiap bulan. Tidak hanya itu, Clue dapat memberikan info bagi pengguna dengan menganalisa dan mengidentifikasi siklus haid pengguna sampai gejala PMS. Namun, pada aplikasi ini memiliki fitur berbayar yang nantinya dapat dikirim ke email pengguna seperti ringkasan masa subur setiap bulannya.

3. Ovia

Ovia adalah salah satu aplikasi untuk menghitung masa subur yang dapat diunduh gratis dan memiliki banyak fitur menarik lainnya. Pengguna dapat membuat prediksi skor kesuburan dan masa subur untuk melihat kemungkinan kehamilan. Selain itu, aplikasi ini menyediakan layanan komunitas Ovia dari berbagai kalangan untuk mendukung segala pertanyaan seputar menstruasi dan PMS.

4. Cycles

Aplikasi Cycles begitu berbeda dengan aplikasi sebelumnya. Hal itu karena tampilan aplikasi yang minimalis dan memudahkan setiap pengguna untuk membagikan informasi kesuburan dan masa PMS kepada pasangan.  Pasangan juga dapat mengetahui mengenai kebutuhan ketika mulai mengalami perubahan hormon, fisik maupun emo.

5. Flo Periode & Evolution

Flo Periode & Evolution adalah aplikasi untuk menghitung masa subur yang sifatnya personal dengan menyediakan sistem yang bisa terproteksi dengan password sehingga memiliki kerahasiaan yang tinggi.

Baca juga : Aplikasi Untuk Mengecilkan Ukuran Video

Selain itu aplikasi ini memiliki berbagai kelebihan yaitu menghadirkan berbagai informasi mengenai siklus haid kemudian memberikan akses untuk bisa terhubung dengan Apple Health App dan masih banyak lainnya.

6. Period Diarycom

Aplikasi Period Diary adalah salah satu aplikasi yang memberikan proteksi denan sistem password yang dapat mengunci aplikasi, kemudian Period Diary dapat memberikan tampilan yang menarik sehingga membuat siapapun tidak bisa mengetahui nama pengguna aplikasi penghitung masa subur ini. Aplikasi ini tentu efektif karena aplikasi ini memberikan informasi mengenai 30 gejala dan 20 emosi apa saja saat sedang menstruasi.

7. Natural Cycles

Aplikasi Natural Cycles adalah aplikasi penghitung masa subur terbaik karena dapat membantu pasangan untuk program kehamilan. Selain itu, aplikasi ini juga bisa mengidentifikasi masa subur dengan cara menganalisis suhu tubuh basal. Natural Cycles ini juga dapat memantau siklus haid para penggunanya jadi pengguna tinggal mendownload di App Store atau Play Store.

Beberapa aplikasi di atas dapat membantu para pasangan suami istri untuk memprogram kehamilan. Aplikasi untuk menghitung masa subur dapat digunakan para wanita untuk mendapatkan informasi mengenai siklus haid dan juga masa subur.

5/5 - (1 vote)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *