wisata tegal mas lampung

Wisata Tegal Mas Lampung Sebagai Maldivesnya Indonesia

Wisata Tegal Mas Lampung – Wisata Indonesia tak kalah indahnya  dari negara lainnya. Hampir semua destinasi dunia terdapat disini. Salah satunya wisata Tegal Mas Lampung yang menyerupai sebuah pulau di Maldives yang menjadi impian banyak orang.

Karena terkenal dengan keindahan warna airnya serta penginapannya. Tidak perlu jauh dan merogoh biaya yang mahal, pengunjung bisa mencoba wisata terbaru di Lampung ini.

Konsep penginapan yang ditawarkan sekilas mirip yaitu di atas air dengan material kayu dan atap jerami. Dijamin akan membuat pengunjung nyaman. Apalagi banyak kegiatan seru lainnya yang dapat dicoba.

Lokasi dan HTM Wisata Tegal Mas Lampung

Masih berada di kabupaten yang sama dengan wisata Pulau Pahawang, wisata Pulau Tegal Mas tepatnya berada di Desa Gebang, Kec. Teluk Pandan, Pesawaran, Lampung. Kabupaten ini memang mempunyai banyak sekali destinasi pulau terbaru dan terhits di Lampung.

Hanya saja transportasi menuju wisata Tegal Mas Lampung ini bisa dibilang cukup sulit. Dimana angkutan disini hanya mengantar penumpang sampai ke depan gerbang yang jaraknya masih sangat jauh ke tempat penyeberangan yaitu sekitar 2 KM.

Baca juga : Wisata Rahong Pangalengan

Sedangkan jika menggunakan taksi online, maka akan kesulitan mendapatkan transportasi untuk pulangnya. Oleh karena itu, sebaiknya pergi bersama rombongan dengan memilih paket dari penyedia layanan wisata yang banyak tersebar.

Meskipun harga tiket hanya 25 ribu per orang, tetapi pengunjung harus membayar transportasi kapal. Dimana harganya 250 ribu per kapal dan tidak akan berlayar jika hanya dengan satu penumpang. Kecuali menyewa keseluruhan.

Harganya cukup murah. Sekitar 80 ribu sudah termasuk biaya transportasi, kapal, dan tiket masuk. Apabila ingin mendapatkan fasilitas lengkap, silahkan ambil paket full day dengan biaya 170 ribu. Perlu diketahui, kekurangan memilih paket adalah minimal pengunjung sekurangnya harus 10 orang.

Ragam Keseruan Yang Bisa Dinikmati

Pernah menyesal datang ke suatu tempat, tetapi tidak bisa menikmati salah satu fasilitasnya karena belum mengetahui informasinya? Karena, itulah sebaiknya cari informasi sebanyak mungkin sebelum mengunjungi suatu tempat wisata agar tidak menyesal. Adapun berbagai keseruan yang dapat pengunjung coba disini antara lain:

1. Bermain Air

Siapa yang tidak kenal pulau di Lampung. Pulau disini terkenal indah dan sangat menakjubkan terlebih lagi pemandangan bawah lautnya. Jika datang ke salah satu pulau di Lampung, jangan lewatkan untuk melakukan snorkeling atau diving.

Baca juga : Pasar Modern Grand Wisata

Karena keindahannya akan sangat memanjakan mata. Dimana pengunjung bisa melihat ragam ikan cantik, batuan karang, dan biota laut lainnya yang berwarna indah. Selain keseruan di bawah laut, pengunjung juga dapat memilih bermain air menggunakan jet sky atau banana boat.

2. Mengambil Gambar Instagramable

Keseruan yang paling tidak boleh dilewatkan yaitu mengambil gambar di lingkungan sekitar. Seperti pintu masuk, depan penginapan, pinggiran pulau, dan tempat yang sekiranya bagus untuk mengambil jepretan. Bila perlu gunakan drone untuk mengambil gambar secara keseluruhan.

3. Menginap

Mengambil konsep ala Maladewa, Pulau Tegal Mas utamanya memang menyediakan penginapan untuk pengunjung bermalam. Harganya lumayan mahal sekitar 1,5 sampai 5 juta per malamnya.

4. Bersepeda

Disini juga tersedia sewa sepeda yang dapat disewa pengunjung bila ingin berkeliling supaya tidak cepat lelah. Jadi bisa menjelajah seluruh area yang mungkin bagus untuk mengambil gambar kenangan yang menawan.

Itulah sekilas tentang wisata Tegal Mas Lampung yang perlu diketahui sebelum mengunjunginya. Untuk memilih open trip yang amanah, pengunjung dapat melihat langsung di beberapa rekomendasi artikel termasuk pengelola resminya. Lihat juga review pengunjung sebelumnya.

5/5 - (1 vote)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *